Sabtu, 14 April 2012

Faktor kunci sukses dalam e-commerce Dalam banyak kasus, sebuah perusahaan e-commerce bisa bertahan tidak hanya mengandalkan kekuatan produk saja, tapi dengan adanya tim manajemen yang handal, pengiriman yang tepat waktu, pelayanan yang bagus, struktur organisasi bisnis yang baik, jaringan infrastruktur dan keamanan, desain situs web yang bagus, beberapa faktor yang termasuk: 1.Menyediakan harga kompetitif 2.Menyediakan jasa pembelian yang tanggap, cepat, dan ramah. 3.Menyediakan informasi barang dan jasa yang lengkap dan jelas. 4.Menyediakan banyak bonus seperti kupon, penawaran istimewa, dan diskon. 5.Memberikan perhatian khusus seperti usulan pembelian. 6.Menyediakan rasa komunitas untuk berdiskusi, masukan dari pelanggan, dan lain-lain. 7.Mempermudah kegiatan perdagangan Masalah e-commerce 1. Penipuan dengan cara pencurian identitas dan membohongi pelanggan. 2. Hukum yang kurang berkembang dalam bidang e-commerce ini. Aplikasi bisnis Beberapa aplikasi umum yang berhubungan dengan e-commerce adalah: E-mail dan Messaging Content Management Systems Dokumen, spreadsheet, database Akunting dan sistem keuangan Informasi pengiriman dan pemesanan Pelaporan informasi dari klien dan enterprise Sistem pembayaran domestik dan internasional Newsgroup On-line Shopping Conferencing Online Banking/internet Banking Product Digital/Non Digital

Tidak ada komentar:

Posting Komentar